Thursday, October 18, 2018

Mengenal Peta Sanhok dan Senjata QBZ - PUBG

Hallo teman-teman Mr. E selamat datang kembali...
Pembahasan kali ini yaitu mengenai PUBG. Siapa sih yang gak kenal sama game satu ini, game bergenre battle royale ini sangat booming di kalangan gamers FPS dan banyak juga orang yang mengaku di gamer padahal baru main satu game doang kwokwokwok...
Oke tanpa babibu langsung ke pembahasan check it out...





Sanhok hanya berukuran 4x4 km, yang hanya seperempat dari dua peta yang lebih tua. Pemain akan memiliki pertempuran yang lebih intensif dan cepat.


Sanhok adalah pulau hutan hujan tropis dengan blok-blok bangunan yang kompak. Ini berarti akan ada banyak kontes jarak menengah dan jarak dekat, jadi mereka yang pandai menembak mungkin perlu mengubah strategi permainan mereka.

Pemandangan yang indah di Sanhok akan memberikan pengalaman permainan yang lebih mendalam bagi para pemain.


QBZ adalah senapan serbu baru yang menggunakan 5.56mm amunisi. Itu hanya tersedia di Sanhok dan akan menggantikan SCAR-L di peta ini. Dengan kesempatan yang lebih tinggi untuk sapwn, akan lebih umum ketika pemain memilih peta ini dalam game. Dibandingkan dengan SCAR-L, QBZ memiliki atribut serupa dengan tingkat area yang sedikit lebih tinggi. Damage setara dengan senapan 5.56mm lainnya, tingkat area tembakan yang lebih tinggi artinya dps lebih tinggi. Namun, jumlah attachment tingkat tinggi di Sanhok akan menebus ini. Dengan recoil single-shot yang tinggi, kinerja jangka panjang QBZ kurang memuaskan, sehingga pemain perlu memanfaatkan keunggulan jarak dekat.
loading...
loading...

No comments:

Post a Comment

About Us

Mr. E

Mr. E adalah sebuah Blog yang memberikan informasi seputar Game dan Edukasi.




Recent

recentposts

Random

randomposts