Monday, October 1, 2018

Telah Hadir Garena Contra: Return!!! Informasi dan Download.


               
Hallo temen-temen, selamat datang di alamat blog saya Mr. E dan kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian semua yaitu tentang game klasik yang pastinya kalian semua tau kalau kalian seumuran dengan saya , yaitu game yang bernama Contra: Return yang awalnya bernama CONTRA. Bagi gamer jaman old pasti tau nih tentang game ini bergenre game Action Shooting RPG, sebelum lebih lanjut ke game CONTRA: RETURN saya akan memberitahu terlebih dahulu tentang game CONTRA ini dari versi ke versi menurut riset saya.


Game ini dikenal dengan nama GRYZOR di Eropa dan Oseania yang dirilis pada tahun 1987 dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami sebagai game yang bergenre Run and Gun, awalnya dirilis sebagai game arcade yang menggunakan koin pada tanggal 20 Februari 1987. Dirilis untuk versi Nintendo/NES pada tahun 1988 bersama dengan versi porta untuk berbagai format computer lain, seperti MSX2.
Dalam game Contra, pemain mengontrol salah satu dari dua pasukan komando militer bersenjata bernam Bill Rizer dan Lance Bean, yang dikirim dalam sebuah misi untuk menetralisir sebuah organisasi teroris bernama “Red Falcon” yang diam diam berencana untuk mengambil lih bumi. Latar tempat permainan bervarisi di antara versi yang beredar:
Versi Jepang menyebutkan bahwa game berlangsung di kepulauan Oseania fiktif bernama “Galuga” pada tahun futuristic 2633.
Versi NES Amerika menyeburkan bahwa game berlangsung di sebuah pulau tak bernama di Amerika Selatan
Karakter utama dilengkapi dengan senapan dengan jumlah amunisi tak terbatas. Pemain juga dapat melompat, bergerak dan menembak ke delapan arah, serta bergerak atau melompat secara bersamaan sambil menembak. Terkena satu tembakan atau bersentuhan dengan musuh langsung akan membunuh karakter pemain dan juga membuang senjata tambahan pemain saat itu.  Ada total 4 senjata yang bias diambil dari kapsul senjata terbang atau sensor gardu pertahanan musuh.
M => Senapan Mesin
L => Senapan Laser
F => Senapan Api
S => Senapan Sebar
Dua tambahan ekstra kekuatan:
R => Rapid Fire (tembakan cepat)
B => Barrier (pelindung)

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi: Wikipedia

Download game:
Via APK Pure
Via Google Play

Nah, sekarang saatnya pembahasan tentang CONTRA: RETURN.
Game besutan dari GARENA ini bisa dibilang remastered dari game jadul yaitu CONTRA seperti yang saya ceritakan di awal. Garena membeli lisensi game ini dari Konami, Garena tidak merubah penuh dari genre asli game Contra. Garena merubah platform dari game Contra yang tadinya ada di Komputer dan NES sekarang menjadi game Mobile yang memudahkan para pemainnya memainkan game ini, Garena pun merubah nama yang tadinya bernama CONTRA dan ada juga versi Contra yg lain sekarang berubah nama menjadi Garena Contra: Return dengan memberikan tampilan mode side-scrolling dalam 3D dan grafis HD terbaik.
Sekarang tidak hanya bertempur sebagai Bill dan Lance saja tetapi juga ada karakter lain yang disebut Contra Warrior. Pemain dapat memilih berbagai Contra Warrior sesuai keinginan.
Garena Contra: Return resmi di rilis pada tanggal 20 September 2018. Selain melawan para bos klasik seperti Shock Cannon, Gromaides, dan boss lainnya pemain juga ditawarkan berbagai macam mode.
Mode lainnya yaitu:

  • Mode PVP dan 2-Player
  • Mode 3V3
  • Ranked Mode




Sebagai perayaan peluncuran Garena Contra: Return ada berbagai macam event special dan bonus kepada para pemain mulai dari Diamond, Hero, Senjata langka, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Karakter/Hero
Tidak hanya Bill dan Lance saja tetapi ada karakter lain yang bisa dipilih sesuai minat pemain, setiap hero memiliki skill yang berbeda.

Bill Rizer


Lance Bean


Han Feng



Lucia Zero


Alice


Sheena


Fang


Snowbell


Ray


Dan juga ada berbagai macam tipe senjata yang nantinya digunakan oleh para player Garena Contra: Return seperti senjata Assault Riffle, Sniper, Cannon, Machine Gun, dan Thrower.




loading...
Download game:
Via APK Pure
Via Google Play

Terima Kasih sudah berkunjung :)
loading...






Sumber:
Wikipedia
Garena Contra: Return

No comments:

Post a Comment

About Us

Mr. E

Mr. E adalah sebuah Blog yang memberikan informasi seputar Game dan Edukasi.




Recent

recentposts

Random

randomposts